Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oloan Seroyah, Alumni Universitas Simalungun Nyaleg Ingin Perjuangkan Hajat Buruh Lebih Baik

8/29/2023 | 19:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T12:48:39Z


ALASANnews -- Oloan Seroyah Butarbutar SH MH, Wakil rakyat harus bekerja memperjuangkan aspirasi dari masyarakat luas, Ia merupakan Calon anggota DPRD Kota Medan untuk Dapil IV Medan Amplas - Medan Denai - Medan kota - Medan Area dari Partai Buruh, Ingin selalu bekerja tulus untuk Buruh dan Rakyat Kecil Khususnya bagi Warga Kota Medan, Selasa.(29/8/23)

Sosok Pria tiga puluh enam (36) tahun ini adalah Alumni Fakultas Hukum Universitas Simalungun jenjang Stara 1 dan lulus strata 2 dari universitas pembangunan panca Budi.

Caleg satu ini memulai karirnya sebagai praktisi hukum/pengacara tersumpah pada organisasi perhimpunan advokat Indonesia (PERADI), Jadi calon DPRD kota Medan ini dari fraksi Partai Buruh tidak diragukan lagi untuk membela dan memperjuangkan masyarakat terkhususnya bagi para kaum buruh.

Bapak Oloan Seroyah Butarbutar SH MH, Bersama rekan-rekannya telah beberapa kali menangani perkara pidana dan perdata serta menangani sengketa perselisihan industrial (Perkara Ketenagakerjaan/Perburuhan), di dalam karirnya caleg satu ini adalah pendiri Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Rakyat TIDAK MAMPU, dan yayasan yang ia dirikan untuk membantu kaum yang lemah atau tidak mampu yang sedang berhadapan dengan permasalahan hukum.

Kini caleg yang satu ini mengikuti kontestasi pemilihan calon legislatif kota Medan dari partai buruh nomor urut 2 daerah pemilihan empat (4) Kecamatan diantaranya Medan Amplas - Medan Kota - Medan Denai Dan kecamatan Medan Area, dimana dirinya memilih Partai Buruh karena berpandangan kedepan partai ini akan tegas dalam membela kepentingan buruh yang salah satunya adalah terkait kesejahteraan buruh.

Berbekal pendidikan dan pengalaman sebagai praktisi hukum, caleg satu ini sangat yakin dapat bekerja melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD.

Bila terpilih Oloan Seroyah Butarbutar SH MH, akan melakukan pengawasan yang berkesinambungan terhadap program - program kerja Pemko medan.

Pada fungsi anggaran, Oloan Seroyah Butarbutar SH MH, akan melakukan kroscek terhadap kelayakan terhadap hasil akhir penggunaan setiap usulan anggaran yang di usulkan Pemko medan dan pada pungsi legislative akan mendorong membuat peraturan daerah (Perda) yang berpihak kepada kepentingan buruh, masyarakat kecil dan memenuhi kepentingan hukum di seluruh lapisan masyarakat kota Medan.

Oloan Seroyah Butarbutar SH MH, akan menyerap semua permasalahan - permasalahan buruh untuk membantu dan mencari solusi dan menyampaikan kepada Pemko Medan.

Oloan Seroyah Butarbutar SH MH, caleg DPRD kota Medan dari Partai Buruh, diketahui bahwa ia lahir di kota Pematang Siantar Tanggal 25 April 1987, merupakan anak kandung dari almarhum J.M Butarbutar dan ibu Roslan Siagian.

Oloan Seroyah Butarbutar SH MH, saat ini tinggal di kota Medan bersama istri yang bernama Nelia Sihombing dan kedua anaknya.

Oloan Seroyah Butarbutar SH MH, berharap agar warga Kecamatan Medan Amplas - Kecamatan Medan Denai - medan Kota dan Kecamatan Medan Area
Bermurah hati memberi kesempatan untuk memilihnya guna membuktikan dirinya bekerja untuk rakyat kota Medan pada khususnya. 


*(Rizky Zulianda)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update