Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Yakorma (Yayasan Kerukunan Orang Madura) Bersama-Sama Polres Kayong Utara Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas

8/29/2023 | 12:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T05:22:23Z

Kayong Utara KALBAR , Alasannews.com - Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan "Silaturahmi Kamtibmas" dengan pemuda Yakorma (Yayasan Kerukunan Orang Madura) Kab. Kayong Utara. Kegiatan tersebut digelar dikediaman Bapak Musa selaku Ketua Yakorma Kab. Kayong Utara, di Jalan Sei Gali, Desa Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, pada Senin, (28/08) malam.


Kegiatan dihadiri oleh Tokoh Agama Ustadz Abdul Manan, Tokoh Masyarakat Bapak Musa, Kepala Dusun, RT dan masyarakat sekitar Sungai Gali Sukadana. 

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang permasalahan diantaranya pencegahan masuknya paham Radikal dan Intoleransi, pencegahan Karhutla serta menciptakan Pemilu 2024 yang damai di Wilayah Kab. Kayong Utara. 


Selain ajang Silaturahmi, personel Polres Kayong Utara memberikan himbauan dalam rangka pencegahan masuknya paham-paham Radikal dan Intoleransi ditengah-tengah masyarakat.

"Kami dari Polres Kayong Utara mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah masuknya paham-paham Radikal dan Intoleransi, dan apabila mendapatkan informasi sekecil apapun bisa disampaikan kepada kami." Ucap personel Polres. 


Dalam kesempatan itu juga, disampaikan sosialisasi dalam rangka pencegahan Karhutla serta mengajak masyarakat bersama-sama untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu yang damai di Kab. Kayong Utara. 

"Mari kita juga bersama-sama mencegah Karhutla, dengan tidak melakukan pembakaran hutan atau lahan, serta kita sukseskan pelaksanaan Pemilu damai di Kab. Kayong Utara."Tambahnya.

Disampaikan oleh Ustadz Abdul Manan selalu tokoh agama, ucapan terima kasih kepada Polres Kayong Utara atas terselenggaranya kegiatan ini, yang dapat mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian, sehingga masyarakat bisa berdiskusi dan menyampaikan langsung keluhannya. 

"Kami selaku masyarakat, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kayong Utara, yang sudah mau bersilaturahmi dengan kami, kegiatan ini sangat bermanfaat." Ucap Ustadz Abdul Manan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, kemudian ditutup dengan Deklarasi Bersama oleh Pemuda Yakorma.

Red/ Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update