Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pompa Semangat Prajurit, Danwing 2 Gelar Pertemuan Khusus Perwira

8/15/2023 | 22:43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T15:43:34Z


TNl AL-Puspenerbal, ALASANnews.com.--Pasca kegiatan latihan-latihan yang melibatkan unsur-unsur Wing Udara 2 Puspenerbal, Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Ma'arif, menggelar pertemuan khusus dengan perwira penerbang dan teknik di Briefing Room Skuadron Udara 200, Lanudal Juanda, Selasa (15/8/2023).

Pertemuan ini digelar guna mengevaluasi dan memberi dan memompa kembali semangat para prajurit rajawali laut yang terlibat dalam serangkaian latihan baik tingkat matra maupun gabungan antar matra.

Danwing Udara 2 berpesan kepada seluruh prajuritnya agar dapat mengawaki unsur-unsur apa yang telah menjadi tanggung jawabnya, sehingga dapat memaksimalkan seluruh unsur yang dimiliki saat ini.

Selain itu lanjutnya, tentunya guna memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Wing Udara 2 secara keseluruhan.

Menurut Danwing Udara 2, Kegiatan latihan yang telah dilewati juga patut disyukuri karena telah terlaksana dengan aman dan lancar, walaupun terdapat kendala baik internal maupun kendala eksternal yang tentunya itu menjadi dinamika di lapangan.

Danwing Udara 2 berharap, untuk menyongsong tugas kedepan yang tidak mudah, maka tiap individu harus terus menambah, mengasah kemampuannya agar dapat dilaksanakan tugas lebih baik lagi dengan kemanpuan yang kita miliki.

Ditengah-tengah acara, Danwing 2 juga memberikan dukungan bagi para Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) khususnya perwira penerbang untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan sehingga dapat mengharumkan nama TNI AL secara umum dan Wing Udara 2 khususnya.

Sebagai penutup, Danwing Udara 2 juga membuka diskusi antar perwira penerbang dan teknik terkait persoalan yang dihadapi di lapangan guna menjadi evaluasi bersama dan pertimbangan kebijakan kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update