Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Staf Ahli Bupati Hadiri Pembukaan DPM Juru Parkir, Kecakapan Awak Kapal Dari BPPTD Mempawah !

8/13/2023 | 22:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T15:18:01Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Absalon, SE., M.Sos, hadiri pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat /(DPM), dan kecakapan awak kapal, yang bertempat di aula politeknik kabupaten Ketapang KAL-BAR.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat/(BPPTD) Mempawah, yang bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Ketapang.

"Di dalam kesempatan ini staf ahli Bupati Ketapang mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang sudah menyelenggarakan Diklat Pemberdayaan Masyarakat/(DPM), tentu hal ini sangat bermanfaat", ujarnya staf ahli Bupati saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

"Dengan harapannya, kepada seluruh peserta DPM Kementerian Perhubungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, untuk dapat memanfaatkan kesempatan yang tlah di berikan dengan sebaik baiknya, dikarenakan sudah tugas kita bersama untuk membangun daerah", tuturnya kembali.

"Kepala BPPTD Mempawah, menerangkan bahwa standar kompetensi Diklat Pemberdayaan Masyarakat juru parkir, harus mampu memahami peraturan tentang perparkiran, rambu Marka, pelayanan prima serta K3".

"Sedangkan kompetensi Diklat kecakapan awak  kapal kapal, harus mampu memahami aturan keselamatan awak kapal, pemeliharaan kapal, pencegahan pencemaran pada kapal, serta harus tau tata cara berlayar di alur sungai dan danau", pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update