Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Palu melaksanakan Olah TKP Penemuan mayat bayi

8/15/2023 | 07:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T00:58:22Z


Palu, ALASANnews.com.--
Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 wita, tim inafis Polresta Palu bersama Piket Reskrim Polresta Palu melakukan olah Tkp Penemuan mayat bayi di kamar mandi pria ruang IGD RSU Daerah Anutapura Palu, Jl. Kangkung No. 01 Kota Palu.

Kegiatan antara lain, 

1. Dilakukan pemotretan pada secara umum.
2. Melakukan pemotretan secara khusus.
4. Wawancara saksi di TKP 

Informasi yang dihimpun media antara lain dari Keterangan saksi : 
1. Pr. Rahma Aris, umur : 42 tahun, pekerjaan : cleaning service, alamat : Jl. Untad 1, Kel Tondo, Hp.: 085398123661.
Menerangkan bahwa pada hari, tgl, bulan serta tahun tersebut di atas, skp 07.00 Wita, saksi selaku cleaning service RSU Daerah Anutapura Palu masuk kantor dan mulai melakukan aktivitasnya dengan menyapu dan mengepel ruang Instalansi gawat darurat ( IGD ),dan pada saat melakukan tugasnya tersebut, saksi mencium aroma tidak sedap,namun saksi tetap melanjutkan pekerjaannya, dan pada sekitar pukul 10.00 Wita,saksi berusaha mencari sumber aroma tidak sedap tersebut, saat saksi berada di kamar mandi pria,saksi melihat seperti plasenta berada di dalam penampungan air penggelontor, kemudian saksi menyampaikan hal tersebut ke rekan kerja saksi dan melaporkan ke atasan saksi.

2. Lk. Hermanto Lanie,umur : 34 tahun, pekerjaan : cleaning service RSU Daerah Anutapura Palu, alamat : Btn Kelapa gading blok bk 12, Kec. Sigi Biromaru,Kab. Sigi.
No. Hp 082278822225
Menerangkan bahwa pada hari Senin, tanggal 14 Agustus 2024,skp 10.00 Wita, saat saksi sedang bekerja sebagai cleaning service RSU Daerah Anutapura Palu, saksi di panggil oleh rekan kerja saksi a.n Pr. Ratna Aris yang memberitahukan bahwa di dalam kamar mandi umum pria tepatnya di penampungan air penggelontor terdapat sesuatu yg mirip dengan plasenta bayi, kemudian saksi bersama Pr. Ratna aris bersama sama melakukan pengecekan untuk memastikan kebenarannya,dan setelah di lakukan pengecekan ternyata benar bahwa ada sesosok mayat bayi di dalam penampungan air penggelontor di kamar mandi umum pria di IGD RSUD Anutapura Palu.


Disebutkan Mayat bayi tersebut di temukan di kamar mandi umum (  pria ) di dalam penampungan air penggelontor ruang IGD RSUD Anutapura Palu.
Sementara Kondisi mayat membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki - laki.

Guna kepentingan penyelidikan, saat ini mayat bayi tersebut sdh di bawa ke RS Bhayangkara Palu.@gus-ed


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update