Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tumbuhkan Semangat Juang Sportifitas dan Jiwa Kompetitif, AAL Meriahkan HUT Ke-72 AAL Dengan Pertandingan Olahraga

8/02/2023 | 04:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T21:27:19Z


AAL, Surabaya, ALASANnews.com


Pada Hari Ulang Tahun Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober, peringatan HUT ke-72 tahun 2023 ini dimeriahkan dengan berbagai pertandingan olahraga antar Kompartemen jajaran AAL. Wakil Gubernur (Wagub) AAL Laksamana Pertama TNI Dato Rusman, SN. dalam hal ini mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, membuka secara resmi pelaksanaan pertandingan olahraga tersebut di lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (1/8).

Sebanyak 18 Satker jajaran AAL yang tergabung dalam empat Kompartemen turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Sedangkan olahraga yang dipertadingkan antara lain Futsal, Bola Voli, Tenis Lapangan, Woodball serta Fun Games.

Pada kesempatan tersebut Wagub AAL membacakan amanat Gubernur AAL yang menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan pertandingan olahraga antar Kompartemen ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Akademi TNI Angkatan Laut ke-72 tahun 2023, yang akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 16 Agustus 2023 mendatang.

Disamping itu Gubernur AAL nenyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi untuk mempererat hubungan antar satuan kerja di lingkungan Akademi TNI Angkatan Laut.

“Saya berharap, seluruh peserta pertandingan ini dapat menumbuhkembangkan semangat bertanding yang fair, dengan menjunjung tinggi kejujuran serta sportivitas dalam bertanding, patuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia dan selalu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan personel”, pesan Gubernur AAL yang disampaikan oleh Wagub AAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update