Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tutup Open Turnamen Sumber Periangan CUP Seri I 2023 Desa Sembelangaan, Berikut Terang Wakil Bupati Ketapang !

8/09/2023 | 14:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T07:24:12Z

Ketapang KALBAR, Alasannews.com - Wakil Bupati, H.Farhan, SE., M.Si, didampingi oleh Ketua TP PKK Hj.Ervani Marsita, menutup turnamen CUP Seri I 2023, bertempat di lapangan sepak bola Dusun Sumber Periangan Desa Sembelangaan.

"Di dalam sambutannya Wakil Bupati mengapresiasi atas sukses terselenggaranya open turnamen tsb, hingga, hingga selesai dipuncak pertandingan berjalan dengan baik, dan saya pribadi, mewakili pemerintah daerah mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia, Masya, serta para pemain yang telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung", imbuhnya.

"Lebih lanjut, perlu saya tekankan, selain digemari olahraga sepakbola sangat di cintai oleh masyarakat, perlu kita junjung tinggi sportifitas dan semangat fair play, agar tidak luntur nilai-nilai positif pada kegiatan olahraga sepakbola terkhusus di Kabupaten Ketapang (KAL-BAR), ujarnya kembali.

"Adapun harapannya, dengan banyaknya event olahraga di Ketapang, selain sebagai wadah unjuk bakat diri, juga dalam upaya meraih prestasi yang lebih tinggi, tentu dapat mengharumkan nama baik daerah", pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update