Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wadan dan Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Hadiri Puncak HUT Jalasenastri di Jakarta

8/30/2023 | 18:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T11:07:41Z


ALASANnews -- Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Kaut (Wadan Puspenerbal) Laksma TNI Bayu Alisyahbana mewakili Danpuspenerbal Laksda TNl Dr. Imam Musani menghadiri puncak peringatan HUT Ke-77 Jalasenastri 2023 yang digelar di Balai Samudera Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Selain Wadan, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Anik Imam Musani bersama Wakil Ketua Ny. Dicca Bayu Alisyahbana beserta jajaran pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal juga turut hadir dalam acara tersebut.

Peringatan HUT ke-77 Jalasenastri kali ini, dihadiri Kasal yang juga Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Muhammad Ali, Wakasal, Pejabat Utama Mabesal, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ketua dan Wakil Ketua Umum dari masa ke masa, Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, dan Ketua Gabungan/Daerah/CBS Jalasenastri lainnya.


Peringatan puncak yang mengusung tema "Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga Yang Mandiri, Kreatif dan Produktif" ini, diawali penayang filler sejarah singkat Jalasenastri dan pemutaran filler rangkaian kegiatan HUT Ke-77 Jalasenastri.

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutannya menekankan kepada seluruh anggota jalasenastri untuk menjadikan momentum HUT Jalasenastri ini, sebagai intropeksi kedalam organisasi Jalasenastri sejauh mana peran Jalasenastri dalam memberikan sumbangsih tenaga, pikiran bagi kesejahteraan keluarga besar TNI AL.

Sementara itu Pembina Utama Jalasenastri mengatakan bahwa sebagai seorang ibu, setiap anggota Jalasenastri harus mampu berperan aktif membangun hubungan keluarga yang harmonis serta menciptakan suasana ceria, bahagia dan sejahtera.

Anggota Jalasenastri lanjut Kasal, dituntut memiliki ketangguhan moral sekaligus mental sebagai seorang istri Prajurit Jalasena serta senastiasa mendukung karir dan menjalankan tugas tugas yang diperintahkan oleh negara dan juga oleh suami.

Pembina utama Jalasenastri berharap, melalui Jalasenastri akan tercipta beberapa program-program kreatif dan inovatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga para prajurit, sehingga keberadaan organisasi Jalasenastri sebagai rumah besar milik bersama yang dapat dirasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update