Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awali Kepemimpinannya, Komandan Guspurla Koarmada III Laksanakan Entry Briefing

9/09/2023 | 08:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T01:20:34Z


ALASANnews.com --Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., M.A.P. yang didampingi Ketua Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Ifah Wawan Trisatya Atmaja menggelar acara tatap muka dan entry briefing dengan seluruh Prajurit Guspurla Koarmada III dan Ibu-ibu pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 5 DJA III, bertempat di Mako Guspurla Koarmada III Ambon. Kamis (07/09/23).

Kegiatan tatap muka sekaligus entry briefing Komandan Guspurla Koarmada III dan Ketua Cabang 5 DJA III ini sebagai langkah awal dan ajang silaturrahmi Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., M.A.P. yang secara resmi memegang tampuk pimpinan tertinggi di Guspurla Koarmada III, dimana sehari sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Guspurla Koarmada III di Mako Koarmada III Katapop- Sorong Papua Barat Daya.

Dalam arahannya Komandan Guspurla Koarmada III menyampaikan rasa bangga dan terima kasih karena telah menjadi bagian dari keluarga besar Guspurla Koarmada III, dan berharap kedepan Guspurla Koarmada III akan semakin baik dan sukses serta mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, Danguspurla Koarmada III juga berpesan hendaknya selalu bersyukur atas karunia dari Tuhan YME, di tahun politik ini kepada anggota dan Jalasenastri untuk selalu bersikap netral, dan lebih bijak dalam bergaul dan bermedia sosial.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara langsung maupun Vicon tersebut dihadiri oleh Kepala Staf, Pejabat Utama dan seluruh Prajurit Guspurla Koarmada III, dan pengurus serta anggota Jalasenastri Cabang 5 DJA III.

Kadispen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update