Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dampingi Bupati, Dandim Kutai Kartanegara Tinjau Lokasi Kebakaran

9/26/2023 | 16:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T09:03:16Z


ALASANnews -- Pasca kebakaran hebat yang terjadi pada senin dini hari (25/9/2023), Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Inf. Jeffry Satria bersama Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Drs. Edi Damansyah meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di jalan Maduningrat dan jalan Danau Semayang kelurahan Melayu kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Usai melihat langsung lokasi kebakaran, Dandim dan Bupati berkesempatan untuk menyambangi Posko kebakaran dan menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan lainnya kepada para korban kebakaran yang ada dikelurahan Melayu.

“Tidak ada satupun diantara kita menghendaki musibah ini, semua sudah di luar kemampuan kita sehingga kehadiran kami pada pagi hari ini untuk memberikan motivasi dan kami merasakan apa yang bapak ibu rasakan saat ini”, ucap Bupati.


“Harapan kami pada kesempatan ini tidak lain yang harus kita lakukan adalah kita berdoa kepada yang maha kuasa Allah subhanahu wa ta'ala karena di dalam keyakinan kita setiap kesulitan pasti akan ada kemudahan”, pungkasnya.

Dandim juga menambahkan, dirinya meminta agar masyarakat yang terkena musibah kebakaran tersebut untuk tetap tegar dan tabah.

“Dibalik peristiwa dan dibalik cobaan ini akan ada hikmah untuk kita semua, jadi kita harus berusaha sabar dan menerima kejadian ini” tutur Dandim.

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan setidaknya 20 rumah warga di gang Madu mengakibatkan 5 bangunan rumah warga dan sebanyak 31 KK yang ada di RT 13, 14 dan RT 16 terdampak oleh kejadian tersebut.(Jun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update