Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanudal Tanjungpinang Ikuti Pembukaan Jambore Kader PKK Kota Tanjungpinang Ke-7

9/09/2023 | 23:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T16:31:44Z


ALASANnews.com -- Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo didampingi Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Luluk Triwibowo menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kota Tanjungpinang ke-VII di lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang, Sabtu (9/9/2023). 

Pembukaan Jambore diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an dilanjutkan dengan sambutan Walikota Tanjungpinang dan ceremoni pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wali Kota Rahma, didampingi Ketua TP PKK kota Tanjungpinang Agung Wiradharma, Sekda Zulhidayat, Kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang dan unsur Forkopimda.

Kegiatan jambore ini mengusung tema "bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh untuk mewujudkan generasi unggul".

Dalam sambutannya Walikota Rahma mengungkapkan, sasaran Jambore PKK ini adalah seluruh kader dari kelurahan, kecamatan maupun tingkat Kota Tanjungpinang dengan rincian kader PKK Kelurahan sebanyak 447 orang, kader PKK Kecamatan 106 orang dan kader PKK Kota Tanjungpinang 60 orang.

Dalam jambore ini, diisi bermacam perlomban diantaranya lomba defile, lomba yel-yel, lomba rangking 1, lomba mars PKK dan lomba joget dangkong.

Sementara itu Wali Kota Rahma mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana merupakan hasil kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang.

"Untuk itu saya mengharapkan terus pupuk dan jalin hal-hal baik yang telah berjalan hingga tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang dapat terus berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi kota Tanjungpinang," ujarnya.

Melalui jambore Kader PKK ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan yang tak kalah penting tingkatkan tali silaturahmi persatuan kebersamaan dan gotong royong terutama dengan seluruh kader-kader PKK Kota Tanjungpinang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update