Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dansatgas TMMD ke-118 Kodim 1305/BT Turun Langsung Pimpin Apel Pagi

9/22/2023 | 09:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T02:42:01Z


ALASANnews --  Sejak resmi dimulainya TMMD Reguler Ke-118 TA. 2023 di wilayah Kodim 1305/BT. Satgas TMMD yang terdiri dari Unsur TNI dan Masyarakat mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung  Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P selaku Dansatgas TMMD reguler ke 118 tahun 2023, Jumat (22/09/2023).

Selain untuk memudahkan dalam pembagian tugas dan pekerjaan secara efektif kata Dansatgas TMMD Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P  tujuan dari apel tersebut juga untuk memacu moril dan semangat anggota Satgas dalam mengejar progres pekerjaan setiap hari agar segera terselesaikan dengan baik.

Selaku Perwira Pengawas, Pasiter Kodim 0709/Kbm Kapten Inf Ali Kuntara saat mengambil apel mengatakan, 

"Kita dalam lingkungan TNI, salah satu cara menerapkan ajaran disiplin adalah dengan melaksanakan apel pagi setiap hari. Demikian juga masyarakat Bapak bapak nantinya dapat ikut terbiasa. Disiplin memang harus dijalankan, namun seiring waktu nantinya akan menumbuhkan pembiasaan menjadi budaya, “tuturnya.





“Apel pagi Satgas TMMD Reguler Ke-118 TA. 2023 ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menyampaikan sasaran kerja yang sudah tercapai hingga hari ini" tambahnya.

Ini dilakukan menurut Letkol Inf Dedi Akhiruddin karena  waktu yang sangat terbatas dalam pragram TMMD Reguler Ke-118 TA.2023 sehingga kita  dituntut kerja efektif dan maksimal dengan tidak mengabaikan kualitas hasil akhir.




"Saya hadir secara langsung hari ini di sini mau mengUcapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada warga masyarakat serta anggota satgas dengan adanya TMMD ini, agar dapat mensukseskan program TMMD di wilayah Galumpang Kecamatan Dakopamean, kabupaten Tolitoli," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update