Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur AAL Hadiri Marines Enduro Competition 2023

9/17/2023 | 13:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T06:54:10Z


ALASANnews -- Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri Marines Enduro Competition 2023 yang digelar di lapangan tembak FX. Soepramono, Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Sabtu (16/9).

Hadir dalam kegiatan Marines Enduro Competition 2023 tersebut diantaranya Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Kas Koarmada 2, Danpasmar 1, Danpasmar 2, Kepala  RSPAL Dr. Ramelan Surabaya serta Kasgartap III/Surabaya.

Penyelenggaraan Marines Enduro Competition 2023 ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke - 78 Korps Marinir TNI Angkatan Laut tahun 2023 yang bekerja sama dengan Indonesia Off-Road Federation (IOF).

Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara para Raider dengan para Prajurit Korps Marinir  serta memberikan wadah bagi generasi muda yang punya hoby adu nyali di atas roda, sehingga disinilah mereka bisa menunjukkan kemampuan, keterampilan  serta sportifitas.

Diharapkan melalui ajang  kompetisi  yang berkualitas seperti ini akan medukung bangkitnya industri otomotif  serta munculnya Juara-Juara baru yang akan mengikuti kompetisi pada event yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update