Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKIP PGRI Pontianak Gelar PKKMB 2023

9/23/2023 | 21:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T14:17:56Z

Pontianak , Alasannews.com -  IKIP PGRI menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2023.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh lembaga melalui Bidang Kemahasiswaan, BEM, serta melibatkan Ormawa IKIP PGRI Pontianak.

PKKMB IKIP PGRI Pontianak tahun 2023 resmi dimulai pada hari Kamis, 21 September 2023.
Kegiatan ini di buka oleh Kadis DISPORA di Wakili.Bidang Pemuda Dispora Provinsi Kalimantan Barat  Sumarni, akan berlangsung selama 4 hari, pada pembukaan kegiatan hari ini dihadiri oleh para tamu undangan dari pemerintahan, juga mitra IKIP PGRI Pontianak, serta pejabat, dosen, dan staf di lingkungan IKIP PGRI Pontianak.


Rektor IKIP PGRI Pontianak Muhamad Firdaus  di temui oleh awak media  setelah pembukaan   PKKMB IKIP PGRI Pontianak  2023  mengatakan Untuk tahun 2023 IKIP PGRI Pontianak  menerima Mahasiswa baru yang mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) , berjumlah 855 Mahasiswa dari 11 Program Study yang ada,"jelasnya.

Rektor IKIP PGRI Berharap kepada Mahasiswa harus semangat tingkatkan motivasi dalam belajar karna memang menjadi Mahasiswa itu sedikit berbeda ketika menjadi Siswa.
Tentu harapan kami teman - teman mahasiswa tahun 2023 ini mempunyai kebersamaan ,mudahan 4 tahun kedepan paling lama 5 tahun sudah bisa di Wisuda menjadi kekuatan besar bagi lembaga IKIP PGRI Pontianak.

Di tambahkan kedepan Berharap tiap tahun mahasiswa -mahasiswa baru bertambah alhamdulilah tahun ini  855,  mahasiswa yang mengikuti PKKMB  hanya 1 disiplin ilmu yaitu Keguruan mudahan kedepan kita sudah menjadi Universitas yang sekarang dalam proses pengajuan Izin berkenan perubahan status dari IKIP PGRI Pontianak menjadi Universitas  PGRI Pontianak.
Sehinga meningkatkan Animo masyarakat akan.lebih banyak lagi tidak hanya ada Keguruan tapi ada bidang -bidang ke Ilmuan yang lain.
Insa Allah di akhir tahun ini kita semangat dan optimis mudahan izin operasional dari IKIP menjadi Universitas  dapat terelisasi menjadi harapan kita,"Harapnya.

Red / Gun(run)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update