Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Moril dan Cegah Pelanggaran, Komandan Lanudal Manado Berikan Santiaji

9/08/2023 | 14:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T07:42:20Z


ALASANnews.com -- Untuk menjaga moril dan cegah pelanggaran yang berakibat buruk pada diri prajurit dan satuan, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto memberikan Santiaji pada acara Jam Komandan sekaligus Tatap Muka dengan seluruh anggota dan jalasenastri, Jumat (8/9/2023).

Pada pertemuan yang berlangsung di Aula Mako Lanudal Manado tersebut, Danlanudal didampingi Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Anita Tatang YR.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanudal Manado menyampaikan beberapa hal yang menjadi pimpinan TNI/TNI AL diantaranya tentang tindak pelanggaran yang dilakukan oknum anggota TNI yang berakibat merugikan diri, keluarga dan satuan.

Penekanan tersebut berkaitan dengan pencegahan tindak pelanggaran, etika bermedia sosial, KDRT, ancaman Narkoba, etika pergaulan dan kekerasan terhadap masyarakat, pembinaan Bintara Tamtama Remaja, netralitas pada Pemilu 2024, progress dan rencana project-project pangkalan, termasuk pemecahan permasalahan Lanudal Manado.

"Penekanan-penekanan ini perlu saya sampaikan sekarang, kepada seluruh anggota dan keluarga sebelum terjadi. Hal ini sebagai upaya preventif terhadap pelanggaran prajurit, selain itu untuk tetap menjaga moril mereka dan memperhatikan saran masukan dari bawah untuk kemajuan Lanudal Manado." terang Danlanudal Manado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update