Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ka PM AAL berikan Materi Kepada Taruna AAL Tentang Filsafat Ilmu Keangkatanlautan

9/18/2023 | 06:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T23:47:40Z


ALASANnews -- Kepala Penjamin Mutu  Akademi TNI Angkatan laut (Ka. PM AAL) Kolonel Laut (S) Dr. Iwa Soemantri memberikan materi kepada para Taruna AAL  bersifat General Studium membangun Critical Thingking tentang Filsafat Ilmu Keangkatanlautan yang digelar di gedung Salahutu Komplek Candrasa Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Sabtu (16/9) 

Ka. PM AAL Kolonel Dr. Iwa Soemantri menyampaikan bahwa  Filsafat merupakan sebuah disiplin ilmu yang berkaitan dengan kebijaksanaan, sedangkan kebijaksanaan merupakan wujud ideal dalam kehidupan manusia , hingga bertindak atas dasar kemanusian yang tinggi  dan bukan asal bertindak.

Materi Filsafat  Ilmu Keangkatanlautan yang di sampaikan oleh Ka PM AAL  Kolonel Iwa Soemantri yang di ikuti oleh seluruh Taruna AAL mulai dari Tingkat II, III dan IV, para Taruna AAL terlihat sangat  antusias dan semangat dalam menyimak materi  materi yang disampaikan oleh Ka. PM AAL, terlihat pada akhir penyampaian materi,  banyak  para Taruna AAL yang menyampaikan pertanyaan serta menjawab dengan tegas pertanyaan yang diberikan oleh Ka. PM AAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update