Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karena Makanan Gorengan" Anggota Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Bersama Masyarakat kian Mesra

9/22/2023 | 14:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T07:03:08Z


ALASANnews --  Kekompakan serta kebersamaan yang ditunjukkan TNI dengan salah satu tokoh  masyarakat Desa desa Galumpang, tidak hanya terlihat saat berada dilokasi sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 118 Kodim 1305/BT.

Kekompakan juga tertangkap kamera awak media usai menunaikan Ibadah Sholat Jum'at disalah satu rumah warga diwaktu jam istirahat sambil menikmati gorengan pisang dengan bumbu ala kadarnya.

Mereka "TNI dan Warga" terlihat rukun dan akrab sambil bersalaman tangan, hal ini menjadi bukti nyata begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan santai serta terasa akrab yang ditunjukan oleh beberapa anggota Satgas TMMD salah satunya Koptu Abdul Rahman menikmati gorengan bersama dengan masyarakat dengan diselingi canda tawa bersama.

Koptu Abdul Rahman yang terlihat anggota satgas TMMD tersebut mengatakan, demi menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota TNI dan warga kami ditunjukkan dengan kegiatan kumpul bersama sambil menyantap gorengan.

“Dengan duduk bersama dan tanpa ada sekat/penghalang, anggota dan warga dapat membaur bersama. Hal ini menunjukkan bahwa kedekatan antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain," ucapnya.

Dia menambahkan, berkomunikasi secara langsung usai sholat jumat dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI dengan masyarakat sekitar.

Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama dan kumpul bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD," beber Koptu Abdul Rahman. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update