Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Wing Udara 1 Terima Kunjungan Kerja Pj. Walikota Tanjungpinang

9/28/2023 | 03:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T20:52:37Z


ALASANnews  --  Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani bersama para Komandan Skuadron dan Perwira Staf Mako jajarannya menerima kunjungan Penjabat (PJ) Walikota Tanjungpinang, Hasan di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, Rabu (27/9/2023).

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 21 September 2023 setelah dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Ia langsung melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang, khususnya Wing Udara 1 Puspenerbal.

Dalam Kunjungan tersebut PJ Walikota Tanjungpinang didampingi Kepala Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kepala Dinas Perhubungan dan Perwakilan Staf Walikota Tanjungpinang.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Forkopimda, sehingga diharapkan ke depan selalu dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang aman, nyaman dan kondusif.

PJ Walikota Tanjungpinang menegaskan komitmennya selama menjabat akan menjalankan tugas pokok sebagaimana arahan Mendagri dan Gubernur Kepri.

Tidak hanya itu, dirinya juga akan menjalankan program yang menjadi atensi dari Presiden Joko Widodo mulai dari penanganan inflasi, ketahanan pangan, penurunan angka stunting dan mengurangi angka kemiskinan" ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update