Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Sabang Tak Ketinggalan Ikuti Baksoskes Meriahkan Hari Jadi TNI ke-78

9/26/2023 | 07:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T00:25:22Z


ALASANnews -- Lanudal Sabang Tak Ketinggalan Ikuti Baksoskes Meriahkan Hari Jadi TNI ke-78
Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanhdal) Sabang, paling ujung barat Indonesia ini tak ketinggalan dalam memeriahkan Hari Jadi TNl ke-78 dalam gelaran Bakti Sosial Kesehatan Umum, Gigi, sunatan masal dan bazar yang digelar di Mako Lanal Sabang, Minggu.

Gelaran Baksoskes menyambut HUT ke-78 TNI tahun 2023 ini terselenggara atas kerjasama satuan TNI-Polri dan pemerintah setempat yang berada di wilayah Sabang diantaranya Lanudal Sabang, Lanal Sabang, Fasharkan Sabang serta RSAL J. Lily Pori bekerjasama  dengan Forkopimda Sabang lainnya.


Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh mengatakan, bahwa kegiatan Bazar, Bhakti sosial Khitanan massal, pemeriksaan umum, pengobatan Gigi dan Donor darah merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian TNI AL beserta Forkopimda terhadap masyarakat di wilayah Sabang serta untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI dan Polri.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif serta dapat meringankan beban masyarakat di wilayah Sabang yang hadir,” terangnya.

Selain itu lanjutnya, untuk diketahui bersama bahwa sekitar 200 paket sembako telah disiapkan dan disalurkan kepada pasien anak yang melaksanakan khitanan masal dan masyarakat yang melaksanakan pengobatan baik umum maupun gigi yang dilayani secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update