Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pekan Olahraga Maritim Danlantamal VI Cup Tahun 2023 Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI Dibuka Hari ini

9/28/2023 | 14:43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T07:43:32Z


ALASANnews -- Pekan Olahraga Maritim Danlantamal VI Cup Tahun 2023 Dalam Rangka HUT Ke - 78 TNI di buka pada hari ini, Sabtu (28/09/2023). 

Pembukaan dilaksanakan dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S. E., M. Tr. Opsla bertempat di Pantai Indah Bosowa (PIB) Jl. Metro Tanjung Merdeka, Kota Makassar. 

Adapun Pertandingan yang dilaksanakan diantaranya Bola Voli Pantai, Sepak Bola Pantai, Renang Alam Bebas dan Panahan. 

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa tujuan dilaksankan Pekan Olahraga Maritim ini adalah untuk meningkatkan pembinaan serta menanamkan rasa cinta Maritim serta dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI tahun 2023.


"Selain itu, untuk mengembangkan keterampilan Olahraga Maritim serta memacu semangat prestasi, soliditas dan solidaritas antara prajurit, khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut, TNI, POLRI dan Masyarakat pada umumnya", ujar Danlantamal VI Makassar. 


Untuk pertandingan Bola Voli Pantai dan Sepak Bola Pantai dilaksanakan pada tanggal 28 September s. d. 01 Oktober 2023 di Pantai Indah Bosowa sedangkan Renang Alam Bebas dan Panahan dilaksanakan pada tanggal 07 s.d 08 Oktober 2023 di Lapangan Golf Driving Range dan Pantai Jalaria Mako Lantamal VI Makassar. 

"Peserta yang mendaftar berasal dari seluruh wilayah di Sulawesi Selatan dan untuk masing - masing Juara lomba disediakan Piala dan Medali oleh panitia", ungkap Danlantamal VI Makassar. 

Adapun asal peserta antara lain berasal dari Kota Makassar, Kabupaten Sopeng, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Wajo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Gowa, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Bulukumba, Unsur TNI POLRI, Unsur Maritim, Mahasiswa serta Sekolah Pelayaran Barombong dan PIP Makassar.

Hadir dalam acara pembukaan ini, para pejabat dan perwakilan Forkopimda Sulsel serta para undangan lainnya.#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update