Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyebarluasan Pertumbuhan Ekonomi Baru Inklusif Dan IKN

9/15/2023 | 15:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T08:25:56Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Perkembangan Ekonomi Baru dan IKN, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S.STp., M.Si, lakukan koordinasi dan konsultasi dengan deputi pembangunan IKN, Dr.Thomas Umbu Pati di kantor otorita IKN manara mandiri Jakarta.

"Dikatakan olehnya terkait koordinasi konsultasi untuk proyek di perubahan pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) tingkat 1, penguatan harmoni sosial melalui pemberdayaan masyarakat demi mendukung IKN", imbuhnya Sekda.

Substansi tersebut adalah permintaan dukungan dari otorita IKN terhadap gagasan perubahan yang telah ia buat, dengan judul : Penguatan harmoni sosial melalui pemberdayaan masyarakat untuk mendukung serta mengapresiasi IKN.

Lebih lanjut, jika respon didukung oleh pihak otorita IKN lewat deputi pengendalian pembangunan IKN, tentu sangatlah baik, ujarnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Sekda Ketapang, bahwa dengan apa yang beliau lakukan adalah bentuk kontribusi dalam bentuk pemikirannya sebagai masyarakat wilayah Kalbar, yang merupakan wilayah penyangga IKN, dan Ibu Kota Nusantara (IKN), yakni upaya pemerintah untuk mengusung pembangunan ekonomi yang inklusif, dengan penyebarluasan Pertumbuhan Ekonomi Baru,"Tuturnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update