Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polusi Udara : Bupati Ketapang Himbau Masyarakat Agar Batasi Keluar Rumah dan Memakai Masker Ketika Diluaran !

9/06/2023 | 18:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T11:25:05Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH., M.Sos, menghimbau kepada orang tua, terutama anak-anak apalagi yang mengidap penyakit asma baik pernapasan, agar membatasi untuk keluar rumah seperlunya saja dan memakai masker agar tidak menghirup polusi udara yang kurang baik pada saat ini.

Perkim-LH Kabupaten Ketapang tlah mengumumkan bahwa bahwa kualitas udara saat ini masuk dalam katagori tidak sehat, diakibatkan kabut asap yang pekat akibat dari kebakaran hutan dan lahan kahutla saat ini.

Bupati Ketapang juga memberikan apresiasi kepada RSUD Agoesjam Ketapang, yang tlah mengambil langkah-langkah takstis dalam menyikapi kondisi udara Ketapang terkini, dengan harapan upaya yang dilakukan oleh RSUD Agoesjam tersebut mendapat dukungan dari semua pihak.

Direktur RSUD Agoesjam Faria Kowira dalam menyikapi kondisi udara saat ini menurutnya, pasien insfeksi saluran pernapasan Akut (ISPA) belum signifikan, meski kabut asap sudah menyelimuti pusat kota Ketapang dari beberapa hari terakhir ini, dan RSUD Agoesjam sudah bersiap menghadapi kasus lonjakan (ISPA), pungkasnya Feria.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update