Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit, Ketua Cabang 4 dan Pengurus Jalasenastri Wingud 1 TPl Ikuti Olahraga Bersama HUT ke-78 TNl

9/26/2023 | 07:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T00:20:01Z


ALASANnews -- Menyambut HUT ke-78 TNI, Ps Pasuslambangja Wing Udara 1 Puspenerbal Mayor Laut (P) Pranatha A.R mewakili Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, satu pleton prajurit, Ketua Cabang 4 PG Jalasenastri Puspenerbal beserta pengurusnya mengikuti olahraga bersama yang digelar di Kogabwilhan 1 di Korem 033/WP Tanjungpinang, Minggu.

Prajurit Wing Udara 1 dan Ketua Cabang 4 PG Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dian Dani Achnisundani serta pengurusnya turut meramaikan kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh satuan TNI-POLRI yang berada di wilayah Pulau Bintan.


Kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT ke 78 TNI tersebut, dihadiri Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Rifky Nawawi, Aspers Kaskogabwilhan I Marsma TNI Budi Handoyo, Aspotwil Kaskogabwilhan I Laksma TNI Iwan Setiawan, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Tarsisius Yoga Pranoto, Askomlek Kaskogabwilhan I Marsma TNI Gatot Soetomo, Kaskoarmada I Laksamana Pertama TNI Sawa, dan Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Jimy Watuseke selaku tuan rumah.

Kegiatan olahraga diawali dengan pengecekan personel, pemanasan (streching), Senam Aerobik dilanjutkan beberapa perlombaan dan hiburan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, salah satu Pengurus Cabang 4 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal Ny. Rebecca Tigor ikut tampil dalam lomba nyanyi dengan berhasil meraih Juara 1 dari berbagai instansi TNI-POLRI maupun sipil yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Singkat dalam sambutan Danrem 033/WP menyampaikan bahwa olahraga bersama ini, selain bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani juga untuk ajang silaturahmi, memupuk rasa persaudaraan serta menguatkan sinergitas TNI-POLRI dan instansi sipil.

Selain itu lanjutnya, untuk bertukar informasi, sehingga terjalin komunikasi, kordinasi kerja sama yang baik demi terciptanya kolaborasi, stabilitas dan keamanan yang kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update