Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Ke-78 TNl, Komandan dan Prajurit Lanudal Jakarta Donorkan Darah di Monas

9/25/2023 | 05:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T22:50:36Z


ALASANnews -- Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Jakarta Letkol Laut (P) Sugiran beserta prajurit jajarannya mendonorkan darahnya pada Bakti Sosial Kesehatan menjelang peringatan HUT Ke-78 TNI di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan donor ini merupakan rangkaian bakti sosial TNI dalam rangka HUT Ke-78 TNI dan dilaksanakan secara serentak, mulai tingkat pusat hingga wilayah, sekaligus terbanyak dan terbesar mencapai 78.000 pendonor darah.

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Ketua PMI Pusat, M Jusuf Kalla beserta pejabat dijajaran TNl meninjau kegiatan donor darah di lapangan Monas.

Menurut Panglima TNl, selain donor darah dapat menumbuhkan kepedulian dan empaty kepada sesama yang membutuhkan bantuan, dengan berdonor sekaligus membuat pola hidup sehat, sehingga membuat tubuh menjadi segar dan darah kita menjadi fresh 

Donor darah ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mencukupi kebutuhan darah bagi pasien / masyarakat di Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update