Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1305/BT Gotong Royong Bangun Mushola

9/23/2023 | 15:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T08:44:08Z


ALSANnews -- Satgas TMMD ke-118 Kodim 1305/BT  bersama warga Desa Galumpang bergotong royong melakukan plesteran mushola, pada sasaran V, Sabtu (23/09/2023).

"Saat ini kami bergotong royong melakukan rehab Mushola bersama warga dan tukang dari satgas TMMD," kata salah anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Serma Made.

Menurut Serma Made, saat ini Satgas TMMD melakukan plesteran  dinding Mushola dengan dibantu tukang dari masyarakat untuk melakukan renovasi Mushola  yang sudah mencapai 50 persen.

"Kami melakukan pembangunan mulai dari awal, sebelum pembukaan TMMD, dalam Pra TMMD kita membangun mushola dari Pondasi hingga berdiri seperti Sekarang ini," pungkasnya.

Sementara itu Samsudin (45), mengatakan dengan gotong royong maka beban terasa ringan dan dengan ikhlas membantu warga merenovasi Mushola sehingga nantinya semakin indah dan semakin banyak yang memakmurkan Mushola tersebut.

“Kita akan membantu apapun itu aktivitas warga yang membutuhkan bantuan. Kami juga ingin membuktikan sifat gotong royong yang di miliki masyarakat  desa Galumpang tidak kalah jauh dengan TNI. Dan saya juga ucapakan kepada bapak TNI yang telah peduli kepada masyarakat," Pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update