Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Ada Skop Tangan Pun Jadi, Kata Salah Satu Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT

9/30/2023 | 08:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T01:36:49Z


ALASANnews  --  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 118 Kodim 1305/BT sekarang ini masih terus berlangsung.

TMMD Reguler ke 118 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 118 tidak surut semangat dalam menjalankan tugas, dan pengabdiannya kepada masyarakat yang ada didesa Galumpang.

Salah satunya dengan apapun dia lakukan untuk mempermudah dan mempercepat serta mendukung Plat Lintas cepat selesai, Ia bersama masyarakat gunakan tangan untuk mengambil batu Ciping untuk diadukan dengan semen dan pasir.

Anggota satgas TMMD itu kepada media ini mengatakan, "Tak ada rotan akar pun jadi artinya apabila alat yang digunakan terpakai semua, maka tangan menjadi pengganti fungsi yang sama untuk mempercepat pekerjaan," ungkapnya.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Prajurit di lapangan. 

Karena kegiatan TMMD Reguler 118 ini harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu selama sebulan yang telah ditentukan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update