Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Setmilpres Kemensetneg RI Verifikasi Data Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan 53

9/27/2023 | 12:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T05:18:34Z


ALASANnews  --  Dalam rangka melengkapi data personil siswa yang tengah menempuh pendidikan di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Kodiklatal), sebanyak 217 siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AL Angkatan 53 melaksanakan verifikasi data personil untuk selanjutnya, diserahkan ke tim Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres).

Verifikasi yang dilaksanakan di Gedung Moejadi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut diketuai oleh Kepala Biro Personel TNI dan Polri Brigjen TNI Heri Purwanto, beserta staf Setmilpres. Sedangkan Kodiklatal dihadiri Danpusdikkes Kolonel Laut (K) dr. Pudjo D. Laksono serta Danpusdiklek Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja, dan para Komandan Sekolah Perwira (Sepa) dari beberapa Pusdik di jajaran Kodiklatal.

Dalam sambutannya, Kabiro Pers TNI dan Polri Brigjen TNI Heri Purwanto menyampaikan bahwa, penulisan nama yang digunakan dalam pengesahan Skep yang di tandatangani oleh Presiden Republik Indonesia, agar pengisian data tersebut ditulis dengan benar, supaya tidak terjadi kesalahan kepengurusan data mulai sejak pelantikan sebagai seorang Perwira hingga menjelang pensiun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update