Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangunan Rehab Masjid TMMD 118 Kodim 1305/BT Capai 100%

10/16/2023 | 11:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T04:52:47Z



Tolitoli, Sulteng  - Rencananya, program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 akan ditutup pada hari Kamis (19/10/2023) mendatang. Berbagai pembangunan sarana dan prasarana pun mulai terselesaikan, Salah satunya adalah mesjid Nurul Iman yang hari ini telah mencapai 100 persen.

"Mesjid Nurul Iman yang saat ini telah berdiri kokoh di desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli, merupakan sasaran pelaksanaan program TMMD saat ini yang telah selesai dikerjakan," kata Dan SSK Letda Inf Suyadi Senin (16/10/2023).

Lanjut Letda Suyadi berkat kerja keras satgas TMMD dibantu masyarakat sekitar, Anggota satgas TMMD berhasil menyelesaikan pembangunan rehab Mesjid Nurul Iman sebelum waktu penutupan tiba.

"Alhamdulillah, Hari ini kembali kami telah menyelesaikan satu sasaran fisik yang menjadi prioritas unggulan TMMD 118 Kodim 1305/BT," ujarnya.

Ia menambahkan dalam renovasi pembagunan mesjid Nurul Iman menjadi tantangan tersendiri bagi anggota Satgas TMMD, Dimana bangunan Mesjid tersebut tepat berada di pusat desa Galumpang. Dengan Renovasi yang dilakukan semua mata masyarakat tertuju di sasaran mesjid.

"Tajamnya sorotan di bangunan mesjid sempat membuat anggota satgas TMMD merasa Canggung dan tidak yakin akan selesai tepat waktu. Akan tetapi dengan jiwa dan mental baja yang telah dimiliki oleh TNI, hal tersebut seketika hilang dalam pikiran, dan kembali berpegang teguh pada keyakinan sebagai seorang prajurit tidak ada yang tidak bisa jika ada keinginan dan kemauan," jelasnya.

"Al-hasil, Hari ini kami semua bisa bernafas lega dan puji syukur kehadirat Allah SWT atas keberhasilan penyelesaian 100 persen renovasi Mesjid Nurul Iman yang telah rampung," Pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update