Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Plafon Mushola TMMD 118 Kodim 1305/BT Berbeda "Miring"

10/18/2023 | 11:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T04:50:38Z



Tolitoli, Sulteng - Plafon atap biasanya terlihat mendatar. Bentuk mendatar ini banyak dibuat variasi. Mulai dari trap, floating ceiling, drop ceiling, up ceiling dan sebagainya.

Khusus pada bangunan Mushola di dusun Penyapu kata Serma Made, plafon atap miring kita mengikuti rangka atap Mushola yang miring dan bermotif.

"Iya pak, kita buat plafon Mushola dengan Motif yang berbeda, sehingga didalam Mushola terlihat lebih berbeda" Kata serma Made.

Lagi Kata Serma Made, dari beberapa kegiatan TMMD yang sudah perna dilaksanakan Kodim 1305/BT, dan yang dikuti dirinya menuturkan bahwa TMMD 118 Kodim 1305/BT memiliki banyak keunikan tersendiri dalam bekerja di pembagunan Mushola satu bulan ini.

"Baru di TMMD 118 ini bangunan rumah ibadah di buatkan plafon miring, ini juga untuk mempercantik didalam mushola serta terlihat lebih luas dan tinggi, ditambah lagi titik mata lampu yang terlihat simetris dengan model plafon menambah keunikan tersendiri pada mushola jika masuk didalamnya" pungkas Serma Made.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update