Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanal Cilacap Ikuti Rangkaian Kunjungan Ketua Umum PPAL

10/11/2023 | 06:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T23:29:30Z


Alasannews.com,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, mengikuti rangkaian kunjungan dan silaturahmi Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL)  Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. beserta staf di Halaman Hotel Gudel dan Resort  Baturaden, Kabupaten   Banyumas, (08/10/23).

Kunjungan ke PPAL Rayon Banyumas dan Cilacap tersebut  bertujuan  untuk meningkatkan semangat kepada anggota PPAL yang berada di daerah.

Dalam sambutannya Danlanal Cilacap menyampaikan penghormatan yang setinggi - tingginya atas kehadiran Ketua Umum PPAL beserta rombongan di wilayah kerja Lanal Cilacap.

"Kami siap mendukung dan bersinergi dengan PPAL di wilayah Kerja Lanal Cilacap,"ungkap Danlanal.

Dikesempatan yang sama Ketua PPAL Pusat menjelaskan  bahwa sejarah berdirinya PPAL Adhi Dharma Purnawira adalah suatu cita-cita terdahulu yang menginginkan suatu organisasi yang tanpa pamrih, ikhlas untuk melanjutkan pengabdian setelah Purna Tugas.

Lebih lanjut menghadapi tahun politik dan masa tahapan penyelenggaraan Pemilu Ketua PPAL  meminta kepada anggota PPAL untuk tidak menggunakan atribut PPAL dalam kegiatan politik.

Dalam acara silaturahmi, Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut Rayon Banyumas dan Cilacap juga diisi dengan saling tukar cindera mata dan penyampaian aspirasi dan diskusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update