Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dansatgas TMMD 118 Hari ini Plafon mushola Dikerjakan

10/11/2023 | 10:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T03:19:10Z




Tolitoli, Sulteng, Alasannews.com, - Pelaksanaan Program TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 yang dilaksanakan oleh Kodim 1305/BT yang menjadi sasaran tambahan terus dikerjakan. Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD sudah memasuki pemasangan Plafon Mushola. Rabu (11/10/2023).

Anggota Satgas TMMD kini melaksanakan pembangunan dua bangunan yaitu Mesjid dan Mushola, yang saat ini sudah memasuki tahap pemasangan plafon yang dikerjakan langsung Satgas TMMD dibantu masyarakat desa Galumpang.

Dansatgas TMMD 118 Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P yang dikonfirmasi media ini mengatakan, kayu, triplek untuk plafon Mesjid dan Mushola susah mulai dipasang, dan triplex nya  dilakukan pengecatan warna putih sebelum dipasang.

Pekerjaan kita kebut, namun faktor keamanan para anggota satgas dan warga yang paling utama, selain itu hasil yang baik akan membuat Mesjid Dan Mushola lebih bagus, dan mesjid tinggal plafon teras saja, Sedangkan plafon Mushola akan di mulai hari ini dari dalam dan luar mushola ”tuturnya.

Sementara itu warga Yuda, (50) mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan TNI, yang telah membantu mewujudkan mimpi kami dalam pembangunan Mesjid Dan Mushola di tempat kami melalui program TMMD, sekali lagi terima kasih banyak pak,”tutupnya ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update