Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Finishing Akhir plat Dueker Dilokasi Sasaran TMND 118 Kodim 1305/BT

10/07/2023 | 13:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T06:28:30Z



Tolitoli, Sulteng - Program TMMD Reguler ke-118 Kodim 1305/BT di Desa Galumpang beberapa.sasaran telah mencapai 100 Persen salah satunya adalah Plat Lintas. namun melihat kondisi sasaran dilapangan sudah hampir keseluruhan sasaran fisik mendekati penyelesaian kegiatan, dan hanya menyisakan pengerasan badan jalan.

Dan SSK Letda Inf Suyadi menyampaikan pada media ini Sabtu siang (07/10/2023) di lokasi TMMD. Menurutnya dalam dua atau tiga hari kedepan ada beberapa sasaran yang sudah mencapai 100 persen, sebab sasaran yang saat ini dilakukan hanya menyisakan perbaikan sebagian kecil.

"Hari ini satgas dan masyarakat melaksanakan pekerjaan finishing plat duiker, mudah-mudahan dalam waktu dua hari lagi kita sudah mengerjakan pengerasan badan jalan," ujarnya.

Letda Suyadi juga menjelaskan, untuk plat lintas juga masuk dan tahap Finishing. Material yang dibutuhkan seperti timbunan sudah ada sebagian, sebagian lagi akan segera didistribusikan ke lokasi, sehingga apabila sudah dimulai pekerjaan tidak terhambat dengan kurangnya material. 

"Semua material hari ini sudah ada di lokasi tinggal menunggu anggota satgas yang lain untuk mengangkut material di timbun di Oprit Plat Dueker, dan saya juga selaku Dan SSK merasa bangga melihat kekompakan dan gotong royong satgas TMMD dan masyarakat dalam menyelesaikan pekerjaan di masing masing Sasaran," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update