Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadapi Pemilu, Polres Sintang Tingkatkan Kemampuan Bermotor Ton Polwan Humanis

10/26/2023 | 16:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T09:51:07Z

Polda Kalbar , Alasannews.com – Polres Sintang, Menjelang perhelatan Pemilu 2024, Polres Sintang melakukan berbagai persiapan dalam pengamanan, salah satunya dilakukan dengan pelatihan peningkatan kemampuan Teknik bermotor roda dua Pleton Polwan Humanis dihalaman Polres Sintang Kamis pagi (26/10).

Di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sintang Kompol Aang Permana didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Nanda Sulvy PratamA, S.Tr.K dan Kasat Samapta Iptu Baryono dengan pelatih dari Anggota Sat Lantas  Brigadir Suprastiyo, berbagai pergaan kemampuan diberikan kepada Pleton Polwan Polres Sintang tentang patrol kendaraan roda dua seperti cara menggunakan kendaraan roda dua, kemampuan menggunakan kendaraan roda dua dengan cara zigzag dan teknik patrol.


Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo, S.I.K mengungkapkan “Pelatihan ini kita berikan agar Ton Polwan Humanis siap diri dan kemampuan bila dihadapkan dalam situasi pengamanan pemilu kedepan”.

“Tentunya ini sesuai dengan arahan Kapolri sebelumnya, dimana Polri harus melakukan pendekatan humanis terutama melalui Polisi Wanita. Ungkap AKBP Dwi Prasetyo, S.I.K. 


Pleton Polwan Humanis ini juga kita siapkan untuk hadapi berbagai agenda pengamanan kedepan, seperti unjuk rasa terutama pengamanan pemilu, jadi Pleton polwan Humanis ini yang akan kita kedepankan,"Tutup AKBP Dwi Prasetyo.

(m.Supandi)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update