Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jabir Rabile : Berikan Ucapan Terima Kasih Buat Satgas TMMD 118

10/17/2023 | 07:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T00:50:49Z



Tolitoli, Sulteng - Indahnya pembagunan mushola di dusun penyapu desa Galumpang kecamatan Dakopamean mendapatkan tanggapan dari Salah satu tokoh masyarakat.

Ia adalah Jabir Rabile, kepada awak media mengatakan, dirinya mewakili masyarakat desa Galumpang mengucapkan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 yang telah mewujudkan mimpi masyarakat.

"Kalian TNI AD Kodim 1305/BT hari ini telah mewujudkan mimpi dan harapan warga desa Galumpang Khususnya dusun penyapu dalam membangun Mushola,"Ucapnya.

Dilokasi sasaran saja, kata Jabir Rabile, dari pagi hingga sore hari terlihat para TNI terus bekerja dalam membangun desa Kami, khusunya bagi warga dusun penyapu des Galumpang.

"Sebelum ada perpisahan bersama puluhan prajurit Satgas TMMD, Kami hari ini ingin berkata "tidak ingin adanya perpisahan" Karena hampir sebulan ini, kalian (Satgas) bagi kami adalah keluarga yang paling dekat, dimana hari hari setelah kegiatan canda tawa anggota satgas selalu terdengar di rumah masyarakat yang membuat kami selalu bersemangat," katanya.

"Sebenarnya kami tidak ingin kegiatan ini cepat selesai, tapi apa boleh buat batas waktu yang diberikan, yang membuat TNI dan Masyarakat harus berpisah, tetapi lewat momentum inilah kami banyak belajar arti saling memiliki dan gotong royong" pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update