Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Kantong Produksi Dilokasi TMMD Masuk dalam tahap Penimbunan

10/07/2023 | 13:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T06:33:31Z



Tolitoli, Sulteng - Penimbunan dan pemadatan jalan kantong produksi sepanjang 3 km dan lebar 4 meter yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1305/BT masih terus berlangsung. Dalam penimbunan dan pemadatan ini, Satgas mengerahkan sejumlah mobil truk pengangkut timbunan dan alat berat untuk pemadatan. jalan yang baru saja dibuka ini.

Pengangkutan material timbunan menggunakan armada mobil truk dan kalau pengambilan Material sdiaungau.menginaka. alat berat jenis Excavator, dan lokasi tempat pengambilan material juga tidak terlalu jauh dari lokasi yang akan di timbun.

Kendati demikian, walaupun hari pertama penimbunan ada sedikit kendala dengan kendaraan, tetapi tidak membuat anggota satgas merasa kecewa, melainkan membuat masyarakat menjadi lebih bersemangat dalam bekerja.

Seperti pada hari Sabtu (06/10/2023) untuk membantu meratakan jalan yang akan ditimbun masyarakat mengunakan alat manual sambil menunggu alat berat datang meratakan dan melakukan pemadatan.

Selanjutnya sebagian prajurit juga di fokuskan ke penyelesaian mesjid dan mushola, yang hari ini mauk tahap pengecetan.

Ya, Hari ini, personel fokus di penyelesaian masjid, dan mushola masuk dalam tahapan selanjutnya yakni pengecetan mesjid plafon dan melakukan acim dalam mushola," kata Dan SSK TMMD 118 Kodim 1305/BT.

Ia juga menjelaskan kendala alam yang saat ini tidak menentu, bisa sedikit menghambat pekerjaan kami dilapangan. Tetapi jika itu terjadi seluruh anggota satgas kami kerahkan di lokasi rehab mesjid.

"Insya Allah semua sasaran bisa kita selesaikan dengan tepat waktu, termaksud  penimbunannya," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update