Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karya satgas TMMD 118 Dalam Bangun Mushola, Ini Hasilnya ?

10/18/2023 | 11:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T04:54:11Z



Tolitoli, Sulteng  - Rampungnya 100 persen Pembagunan Mushola di Dusun Penyapu, desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean, menunjukkan ketangkasan Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT dalam membangun rumah ibadah.

Kepada media ini, salah satu warga Dusun Penyapu Desa Galumpang Sandi mengatakan waktu yang diberikan kepada anggota Satgas TMMD kurang lebih sebulan dalam pembagunan Musholla rasanya sangat mustahil akan bisa diselesaikan.

"Bangun yang dibangun dari awal dengan waktu satu bulan yang di berikan rasa rasa ya tidak mungkin akan tercapai" Ungkap Sandi.

Lanjut sandi menyampaikan dengan beriringnya watu berjalan ternyata bagi Prajurit TNI AD tidak ada yang mustahil bagi mereka untuk menuntaskan semua kegiatan pembagunan Mushola hingga 100 dalam waktu sebulan.

"Dengan menyaksikan sendiri dan kit bergabung dengan satgas TMMD dirinya menyaksikan sendiri Kurang dari sebulan ternyata bangunan Mushola tuntas 100 Persen, dan ini menjadi satu maha karya nyata yang di tunjukkan TNI bagi masyarakat," jelasnya.

"Penyelesaian Pembagunan mushola yang kurang lebih 27 hari ini telah membuka mata kami sebagai masyarakat betapa pentingnya gotong royong dalam mengerjakan setiap pekerjaan yang berat akan terasa ringan jika di kerjakan secara bersama sama. Ternyata Kata "tidak ada yang mustahil" bagi TNI adalah bekerja secara Gotong royong," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update