Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Berganti Dari Ny. Etta Suhartono Kepada Ny. Ayu Nur Alamsyah

10/27/2023 | 05:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T22:04:16Z


Alasannews  --  Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. Etta Suhartono Kepada Ny. Ayu Nur Alamsyah, bertempat di Selasar Denma Mabesal, Jakarta Timur. Kamis, (26/10/2023).

Selain Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, sertijab ini juga meresmikan pergantian Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL dari Ny. Nana Endi Supardi kepada Ny. Prima Supardi dan Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal dari Ny. Anik Imam Musani kepada Ny. Vivi Sisyani Jaffar.

Dalam sambutannya, Ketum Jalasenastri menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan organisasi Jalasenastri merupakan hal yang lumrah sebagai konsekuensi logis seorang istri prajurit TNI untuk selalu siap mendampingi perjalanan karir suami dalam kedinasan TNI Angkatan Laut.

“Tugas dan tanggung jawab Ketua Gabungan dan Ketua Cabang BS Jalasesnastri tidaklah mudah dihadapkan dengan berbagai dinamika perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini, Ibu-Ibu dituntut untuk dapat mengembangkan kreatifitas dan inovasi dalam membina istri-istri prajurit matra laut dan memimpin organisasi Jalasenastri pada masing - masing tingkat kepengurusan, sehingga tugas organisasi dapat terlaksana dengan baik,” tutur Ny. Fera Muhammad Ali.

Selanjutnya kepada Ny. Ayu Nur Alamsyah, Ny. Vivi Sisyani Jaffar dan Ny. Prima Supardi, Ketum Jalasenastri mengucapkan selamat menempati jabatan baru, dan berbekal pengalaman penugasan sebelumnya Ibu-Ibu akan mampu mengemban tugas sebagai Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Puspenerbal serta Ketua Cabang BS AAL.

Kegiatan sertijab Dankodiklatal yang telah dilaksanakan dari Letjen TNI Marinir Suhartono kepada Mayjen TNI Marinir Nur Alamsyah, secara struktural organisasi Jalasenastri juga dilaksanakan pergantian Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal yang kini dijabat Ny. Ayu Nur Alamsyah***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update