Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Wing Udara 1 Terima Kunker Jajaran Stakeholder Bandara RHF Tanjungpinang

10/01/2023 | 04:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T21:39:59Z


ALASANnews --  Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani didampingi Perwira Staf dan para Komandan Skuadron dijajarannya menerima kunjungan jajaran Airnav, Angkasa Pura, dan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang di Mako Wing Udara 1, Sabtu (30/9/2023).

Menurut Danwing Udara 1, kunjungan kerja tersebut dimaksudkan dalam rangka bersilaturahmi dengan stakeholder bandara terkait adanya pergeseran GM Bandara RHF.

Pertemuan yang berlangsung di Lobby Utama Mako Wing Udara 1 ini, Komandan Wing Udara 1 menyampaikan terimakasih kepada GM Bandara RHF yang lama atas kerjasama dan koordinasinya yang selama ini sudah berlangsung baik.

Sinergitas tersebut lanjutnya, khususnya pelayanan kegiatan pesawat dalam menjalankan kegiatan operasi militer dan selamat datang kepada GM Bandara RHF yang baru.

Dani -sapaan akrab Danwingud 1 ini-- berharap pejabat yang baru tetap menjalin silaturahmi dan bekerjasama dalam pelayanan Pesawat Udara TNI Angkatan Laut sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update