Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Tim Wasev Mabesad di Makodim 1305/BT Disambut Baik Kolonel Arh Wirawan Yanuartono

10/05/2023 | 13:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T06:42:18Z



Tolitoli, Sulteng - Kodim 1305/BT mendapat kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin ketua Tim Wasev Kolonel Arh.Wirawan Yanuartono, S.Sos, M.Sos.

Kunjungan Tim Wasev Mabesad bertujuan untuk mengecek hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1305/BT yang berlangsung di Desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Setibanya di Makodim 1305/BT ketua Tim Wasev beserta tim disambut langsung oleh Bupati Tolitoli yang di wakili Sekertaris Daerah Tolitoli Moh Asrul Bantilan, S.Sos, Dandim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, SH, Pasi Ter Korem 132/Tdl Mayor Inf Udik Kajari Tolitoli yang diwakili Kasi Intel Ahmad Birawa Bissawa, Kadis PUPR Tolitoli diwakili Kabid Bina Marga Sahabuddin, S.T, Pasi Inteldim Kodim 1305/BT Kapten Inf Roi Kalalembang, Pasi Ter kodim 1305/BT Kapten Inf Darianto Mamonto, dan Pasi Opsdim 1305/BT Kapten Inf Iyan G Loliwu.

Ketua Tim Wasev Mabesad Kolonel Arh.Wirawan Yanuartono, S.Sos, M.Sos dihadapan para forkopimda Kabupaten Tolitoli menyampaikan kegiatan Wasev TMMD ke-118 tahun 2023 yang sedang berjalan ini, bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD dengan harapan kegiatan TMMD ke 118 Kodim 1305/BT dapat berjalan secara optimal, efektif, dan efisien. 

kemudian Kata Kolonel Arh. Wirawan Yanuartono, kegiatan TMMD juga bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan di daerah serta mengatasi kesulitan rakyat sekaligus menjadi sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Terlebih lagi, kedatangan kami disini untuk melihat secara langsung pencapaian hasil kerja yang dilakukan Oleh satgas TMMD ke 118 Kodim 1305/BT.

""Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang telah memberikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)  dalam mendukung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1305/BT yang sedang berjalan," ujar ketua Tim Wasev Kolonel Arh.Wirawan Yanuartono.

Dari pantauan Awak Media di Makodim 1305/BT,  Usai pemaparan yang dilakukan ketua TIM Wasev Mabesad Kolonel Arh.Wirawan Yanuartono langsung bergerak dari Makodim 1305/BT ke lokasi TMMD di Dusun Penyapu, Desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean untuk meninjau dan melakukan pengecekan langsung ke sasaran yang telah dibangun oleh Satgas TMMD.

Setibanya di Desa Galumpang, Tim Wasev beserta Rombongan disambut langsung oleh Camat Dakopamean Arham A. Jacob, SH, Kepala Desa Galumpang Fajrin Asnawi dan masyarakat desa Galumpang.

Selanjutnya Ketua tim Wasev TMMD Ke 118 di hadapan pemerintah kecamatan, desa dan seluruh komponen masyarakat mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan.

Setelah itu, rombongan langsung meninjau kelokasi sasaran untuk melihat dan memastikan secara langsung kegiatan TMMD yang sudah dikerjakan oleh Anggota Satgas dilapangan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update