Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Juanda Dukung Pengamanan dan Pelayanan Penerbangan VVlP

10/23/2023 | 05:11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T22:11:12Z


Alasan  -- Dalam rangka Kunjungan Kerja VVIP RI-1 Beserta Pejabat Utama TNI Dan Polri Di Wilayah Jawa Timur, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda menyelenggarakan dukungan guna kelancaran kegiatan dan keamanan selama berada di wilayah Bandara Juanda hingga usai Kunker dan meninggalkan wilayah Jawa Timur, Minggu 22/10/2023).

Sebagai "Leading Sector" dan koordinator terkait keberadaan Bandara Juanda sebagai Bandara Enclave Civil nenjadi tugas fan tanggung jawab Lanudal Juanda wi Wilayah Bandara Juanda bersinergi dengan pihak pengamanan dan stakeholder terkait guna menyelenggarakan dukungan pengamanan dan pelayanan penerbangan VVIP beserta pejabat utama TNI an Polri.

Adapun dukungan kali ini diselenggarakan bagi Kedatangan dan Keberangkatan RI-1 , Menteri Pertahanan, Panglima TNI, Kapolri, Kasal, Kasad dan Kasau beserta rombongan. 

"Tentunya Lanudal Juanda memaksimalkan kesiapan segala aspek dan unsur pendukung pelayanan dan pengamanan penerbangan VVIP sehingga sapat Meminimalisir Dan Mengatasi Segala kemungkinan Problem Dan Ancaman Yang Bisa Terjadi." terang Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo.

Sebelumnya Juga, Diselenggarakan Rakorpam VVIP dan Apel Gelar Pasukan untuk mengkoordinasikan guna memahami fungsi, tugas dan tanggung jawab agar dukungan pelayanan dan pengamanan penerbangan VVIP berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update