Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mushola Sah Digunakan Warga, Usai Danrem 132/Tdl Gunting Pita

10/19/2023 | 13:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T06:46:11Z




Tolitoli, Sulteng - Pemotongan pita oleh Komandan Korem 132/Tdl Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., sebagai tanda peresmian penggunaan Mushola yang ada di dusun Penyapu, Desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, Kamis (19/10/2023).

Rasa senang pun dirasakan banyak warga yang ikut melihat prosesi pelaksanaan pemotongan pita dengan suka cita. Rasa senang ini bukan kalangan orang tua saja namun anak anak sekolah Dasar (SD) Desa Galumpang dengan bahagia melihat acara ini. yang mana kalau ingin sholat ngat.perlu lagi Garu ke desa Induk.

“Sekarang sudah ada rumah ibadah, dan masyarakat bisa mengunakannya,” tutur Danrem 132/Tdl. Menabahkan agar bangunan mushola ini bisa dirawat dan digunakan sebagaimana mestinya.

Khususnya kepada masyarakat, Dandrem juga berpesan Agar mushola yang sudah di bangun ini di harapkan dapat terus digunakan untuk beribadah, jangan di biarkan Mushola ini menjadi kosong dan sepi.

Ucapan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya untuk anggota Satgas TMMD ke 118 Kodim 1305/BT yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dan warga Desa Galumpang yang telah memberikan bantuannya tenaga pikiran serta merelakan sebagian tanahnya digunakan untuk pembagunan Mushola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update