Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mushola TMMD 118, Di dominasi Warna Putih

10/19/2023 | 13:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T06:43:00Z




Tolitoli, Sulteng - Pembagunan Mushola di dusun Penyapu Telah selesai di bangun 100 Persen, dan inilah tampak dalam bangunan Mushola yang di idam.idamkan masyarakat.

Untuk membuktikan bahwa TMMD 118 Kodim 1305/BT peduli terhadap kehidupan masyarakat dan memberikan rasa bangga, Anggota Satgas TMMD menunjukkan hasil pekerjaan Mushola yang sempurna.

Johi (53) mengatakan awalnya saya berfikir bangunan mushola yang di bangun ini tambak biasa biasa saja, tetapi selesai di bangun, terlihat sangat mewah.

"Kemewahan bangunan ini bukan hanya terlihat dari luar bangunan , tetapi di dalam bangunan mushola terlihat sangat elegan sekali," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan Warna putih yang mendominasi di dalam bangunan mushola, ini jelas memberikan arti tersendiri pada bangunan yang baru selesai di bangun.

"Putih berarti bersih, menandakan bahwa umat muslim yang memasuki bangunan mushola dan ingin melaksanakan sholat akan menjadikan pikiran mereka selalu jerni (Bersih) sehingga dalam sholat bisa lebih Khusyuk. Yang pasti bangunan ini sangat keren," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update