Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon Pemersatu umat, AMIN

10/08/2023 | 11:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T04:20:07Z



Jakarta, Alasannews.com--
Dengan proses yang sangat cepat dan mendadak yang mengejutkan rakyat Indonesia, akhirnya Cak Imin sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) di nobatkan menjadi Calon Wakil Presiden R I yang ke 8 oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Dengan bergabungnya PKB menjadi satu Kubu dengan PKS  ini adalah bukti dari skenario Alloh  yang membuat kembalinya persatuan Umat Islam di Indonesia yang selama ini terpecah belah .

Seperti diantaranya maraknya presekusi presekusi para Ustad dan Da'i yang akan memberikan ceramah di bebarapa tempat di wilayah Indonesia, Dan Persatuan ini diperkuat lagi dengan kunjungan Cak Imin ke kediaman Habib Rizieq Shihab.


Seperti yang kita ketahui PKB adalah adalah merupakan salah satu wadah tempat kaum Nahdiin ( NU ) dalam menyalurkan inspirasi politiknya. Selama ini Islam dipecah belah oleh kelompok kelompok pembeci Islam ( Islamophobia) baik secara global maupun Nasional dengan cara menebar  isue isue perbedaan antar NU, Muhammadiyah , faham Salafi, Wahabi dsb. dan  dengan bergabungnya PKS dan kelompok NU ini adalah merupakan  tonggak Persatuan Uman Islam di NKRI yg kita cintai ini dan merupaka kegagagalan kelompok kelompok yang selama ini mencoba untuk memecah belah Umat khususnya di Indonesia.
 
Source : Abdullah Al Katiri
Ketua Umum Ikatan Advokat Muslim Indonesia ( IKAMI )

Editor : Anna Ramai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update