Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Ke-78 TNI, Puslatdiksarmil Kodiklatal Mendapat Kejutan Dari Polresta Sidoarjo dan Pusdik Brimob

10/06/2023 | 23:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T16:10:36Z


ALASANnews.com  -- Bertepatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI kemarin, Wakil Komandan (Wadan) Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Kodiklatal Letkol (Mar) La Ode Jimmy H.R. mewakili Danpuslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian mendapatkan kejutan dari rombongan Polresta Sidoarjo dan Pusdik Brimob yang memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2023, bertempat di Lobi Mako Puslatdiksarmil, Juanda Sidoarjo. Kamis, (05/10/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu didampingi Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Indra Budi, Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo Kompol Rudy Prabowo, Kasat Polair Polresta Sidoarjo Kompol Ludwi, Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraeni, Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Christian Bagus, Kapolsek Sedati Iptu Devi Fransisca, Anggota Polresta Sidoarjo, dan 13 orang Taruna Akpol Angkatan 55 Satya Dharma.

Sementara itu, di hari yang sama dalam waktu yang berbeda, rombongan Pusdik Brimob Watukosek hadir Kabag Binsis Pusdik Brimob AKBP Toto Muji Santoso yang mewakil Kapusdik Brimob Kombes Pol Heri Sulesmono didampingi Patun Pusdik Brimob Kompol Sunar, PS Gadik Madya Pusdik Brimob Kompol Dani Afandi, Kasubag Bingadik Pusdik Brimob AKP Suntawi, dan para Anggota Pusdik Brimob Watukosek.
 
HUT ke-78 TNI yang mengusung tema, “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” Wadan Puslatdiksarmil mewakili Danpuslatdiksarmil menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo dan Kabag Bingsis Pusdik Brimob beserta jajarannya. Semoga hubungan baik yang terjalin selama ini antara TNI-Polri terus ditingkatkan untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Jatim. Kegiatan tersebut juga ditandai dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan dilanjutkan dengan meniup lilin oleh Wadan Puslatdiksarmil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update