Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Wing Udara 1 Ikuti Sosialisasi Netralitas Pemilu / Pilkada 2024 dari Babinkum TNl

10/27/2023 | 04:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T21:59:54Z


Alasannews  --  Personel Wing Udara 1 yang dipimpin Kapten Laut (T) Ahmad Nursamsudin mengikuti kegiatan Sosialisasi Netralitas TNl pada Pemilu dan Pilkada 2024 Wilayah Kogabwilhan I dari Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNl, Kamis (26/10/2023).

Sosialisasi Netralitas TNl pada Pemilu dan Pilkada 2024 yang digelar di Mako Kogabwilhan I, Pulau Dompak Tanjungpinang ini, diikuti oleh satuan satan TNI yang berada di wilayah Kepri baik TNl AD, AL dan AU.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian materi oleh perwira Babinkum TNl, Kolonel (CHK/K) Sri Widiastuti mengenai netralitas TNI menghadapi pesta demokrasi tahun 2024.

Menurut Sri, kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan para prajurit dan PNS TNI khususnya tentang masalah hukum dan netralitas serta keikutsertaan dalam acara sosialisasi ini, sebagai bukti nyata untuk mewujudkan komitmen netralitas TNI dalam pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada 2024.

Tampak hadir dalam kegiatan, Pangkogabwilhan I diwakili oleh Kas Kogabwilhan I Mayor Jenderal TNI Rifky Nawawi, Kababinkum TNI Laksda TNI Kresno Buntoro dan seluruh Kasatker TNI wilayah Tanjungpinang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update