Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampak Dari Dalam Bangunan Mesjid Nurul Iman Yang usai di Rehab TMMD 118

10/17/2023 | 08:00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T01:00:04Z



Tolitoli, Sulteng - Sejumlah warga Desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, mengakui banyak dampak positif dibalik adanya program TMMD ke 118 Kodim 1305/BT.

Selain banyak pembangunan besar yang dibangun oleh para Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118, salah satunya adalah renovasi bangunan Mesjid Nurul Iman yang telah mencapai 100 persen, terlihat lebih Indah dan bersih.

"Usai Pembagunan Renovasi Mesjid Nurul Iman, Masjid yang awalnya dindingnya kelihatan buram kini menjadi lebih kinclong," ucap Imran.

Lanjut Imran menuturkan mulai dari dalam hingga bagian luar halaman mesjid terlihat bangunan renovasi Mesjid yang dilakukan satgas TMMD menjadi lebih bersih.

''Luar bisa, karena kepedulian dari para TNI Satgas TMMD, lingkungan masjid yang ada di desa kami saat ini menjadi bersih dan asri. Pasalnya tidak jarang, para TNI dan beberapa anggota Polri usai melakukan pembagunan juga langsung dilakukan pembersihan halaman mesjid," Ujar Imran.

Seperti halnya, kata Imran, apa  yang dilakukan oleh sejumlah TNI anggota Satgas dan Polisi dalam melakukan pembersihan lingkungan Masjid Nurul Iman menjadi bukti dan contoh keseriusan TNI dalam menjaga kebersihan.

 "Ya, masjid ini kan digunakan untuk  untuk sholat, jadi harus di bersihkan setelah selesai renovasi, dan Jika lingkungannya bersih akan membuat nyaman bagi para jamaah yang akan menunaikan sholat,'' Pungkas Imran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update