Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Wasev Mabesad Bangga Ada Dukungan Besar Masyarakat di TMMD Ke-118 Kodim 1305/BT

10/05/2023 | 13:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T06:55:05Z



Tolitoli, Sulteng - Tim Wasev TMMD dari Mabesad menilai serta menaruh simpati dan Kebanggaan atas penyambutan, Kehangatan dan  Kebersamaan Warga masyarakat Kecamatan Dakopemean Dalam mendukung serta berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan TMMD Ke-118 Kodim 1305/BT yang sudah berjalan selama 14 hari ini telah memenuhi progres kerja yang membanggakan.

Demikian dikatakan  Ketua Tim Wasev dari Mabesad  Kolonel Arh.Wirawan Yanuartono, S.Sos, M.Sos., Rabu (04/10/2023) siang saat bertatap muka dengan warga masyarakat Desa Galumpang di posko TMMD 118 Kodim 1305/BT.

Saat bertatap muka dengan warga masyarakat tersebut Kolonel Arh.Wirawan Yanuartono, S.Sos, M.Sos.mengatakan, Kegiatan kami disini hanya untuk melihat sudah sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan sesuai dengan hasil paparan dari komandan Kodim 1305/BT tadi.

"Kami dari tim bisa melihat bahwa kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan itu sudah sesuai dengan progres target, terutama saya melihat tadi itu ada rasa kebersamaan, rasa semangat kebersamaan, rasa gotong royong, rasa kekeluargaan, saat penyambutan dan saat paparan dari Dandim bahwa anggota Satgas TMMD yang didesa Galumpang tidur dan makan di rumah masyarakat, ini bisa kita rasakan bahwa rasa kekeluargaan itu bisa tercipta dengan baik," Kata Kolonel Arh.Wirawan Yanuartono.

Selanjutnya juga menyampaikan partisipasi masyarakat Desa Galumpang bersama seluruh komponen cukup dan sangat baik sekali, "kenapa saya bilang sangat baik, karena semua kegiatan berjalan lancar, baik itu dalam pembuatan Jembatan beton, jalan kantong produksi, pembuatan plat Dueker, hingg rumah ibadah, semuanya itu telah mencapai sasaran yang tepat untuk kepentingan masyarakat umum, tapi yang lebih penting lagi yaitu rasa semangat kebersamaan harus terus dijaga dengan baik," jelas Ketua Tim Wasev Mabesad itu.

Dihadapan awak media menurut Kolonel Arh.Wirawan Yanuartono, TNI Manunggal Membangun Desa atau yang biasa di kenal dengan (TMMD) itu sebenarnya yang telah diarahkan dari komando Atas, bagaimana masyarakat itu ada rasa kebersamaan, jika  masyarakat dengan TNI tidak ada rasa kebersamaan pasti negara kita ini akan lemah, tapi dengan adanya kebersamaan yang dimiliki bersama sehingga tercipta ketahanan wilayah menjadi lebih kuat sekali dan juga pembangunan kita pasti lancar.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan anggota satgas telah bekerjasama sehingga sasaran fisik bisa terlaksana dengan baik dan sudah memenuhi kriteria dalam membantu masyarakat serta target yang telah ditentukan dan saya minta  apa yang sudah di bangun selama ini, tolong dipertahankan agar memperlancar perekonomian rakyat di daerah ini," Harapnya.

Diakhir, ia berpesan agar ini tetap dipelihara dan ditingkatkan terus, mungkin dari Kodim, Danramil bisa mengambil waktu untuk melaksanakan karya bakti sehingga apa yang sudah dilaksanakan ini bisa terpelihara dengan baik dan informasi yang saya terima dari Kepala bidang Jalan dan jembatan rencananya jalan ini nantinya akan diaspal.

 “Rencananya kedepan nantinya jalan ini akan diaspal sehingga kalau diaspal akan lebih bagus lagi dan perekonomian akan semakin lancar," pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update