Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tuntaskan Gapura TMMD 118 Tolitoli Terus Dikebut

10/13/2023 | 11:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T04:32:08Z


Tolitoli, Sulteng |  - Pengerjaan gapura terus di lakukan oleh anggota Satgas TMMD ke 118 kodim 1305/BT di mana gapura tersebut tepat berada di mesjid Nurul Iman desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli, Jum’at (13/10).

Pembuatan gapura tersebut bertujuan sebagai tanda dan bukti bahwa Mesjid Nurul Iman pernah di lakukannya kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) di mana gapura tersebut sebagai saksi bisu dan akan selalu di kenang oleh warga masyarakat saat datang ke mesjid.

Dan SSK Letda Inf Suyadi menyampaikan pengerjaan gapura di lakukan secara bertahap tidak boleh terburu buru agar hasil yang di peroleh lebih baik dan kokoh dengan hasil yang sempurna.

"Dimana pengerjaan kali ini sudah sampai pada tahap plester dan plamir yang di kerjakan oleh anggota satgas TMMD" imbuhnya.

"Pembangunan gapura ini merupakan sebuah hadiah kepada warga masyarakat, meskipun pembangunan gapura ini di merupakan sasaran fisik tambahan," tambahnya.

Ia juga berharap setelah selesainya TMMD ini, masyarakat dapat selalu memelihara setiap pembagunan yang sudah di kerjakan oleh Satgas melalui program TNI Manunggal Membangun desa (TMMD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update