Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Uji Nyali, Satgas TMMD 118 Bersama Warga, Berdiri di Atap Seng Mesjid

10/11/2023 | 10:16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T03:16:04Z


Alasannews.com,-Pemasangan atap seng Mesjid Nurul Iman merupakan tantangan tersendiri bagi warga dan satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT, hal ini di karenakan merupakan salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-118.

Pelaksanaan pemasangan Atap seng  ini dilaksanakan setelah beberapa material bangunan siap dan bagian atap adalah yang terparah.

Anggota Satgas TMMD 118 bersama warga bergotong royong merehab atap Mesjid Nurul Iman yang cukup memicu adrenalin, Rabu (11/10/2023).

Tampak terlihat seorang anggota Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT berdiri tegak diatas atap Seng, ia seperti berdiri kayu yang sudah terpasang seng. tanpa ada rasa takut sedikitpun. Mereka berani melakukan seperti itu didasari niat ibadah untuk membantu warga desa Galumpang merenovasi bangunan mesjid.

Carnotto  (38) salah satu warga mengatakan, “Untuk naik keatas atap membutuhkan keberanian lebih. Saya kagum dengan bapak-bapak TNI, mereka berani naik di atas atap tanpa ada rasa takut sedikitpun.

"Ini merupakan ujian yang berat, jujur saya sendiri saja kalau sudah berada di atas Lutut kaki ini terasa gemetar saat melihat kebawah, tapi beda dengan anggota satgas TMMD, sepertinya mereka sudah sangat terlatih," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update