Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Desa Lain Ikut Nikmati Jalan Baru Yang Dibangun Satgas TMMD 118

10/17/2023 | 08:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T01:03:00Z



Tolitoli, Sulteng - Pembukaan jalan sepanjang 3 kilometer melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 1305/BT ternyata tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Desa Galumpang saja.

Saparuddin (45) seorang buruh tani yang ada di desa Bajugan ikut serta merasakan manfaat dari Infrastruktur berupa pembukaan jalan penghubung dari desa Galumpang ke dusun Penyapu Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli.

Sejak ada rencananya pembukaan dan Peningkatan Jalan kantong Produksi Saparuddin mengaku senang sekaligus bangga, hal tersebut dikarenakan kebunnya berada di jalan yang sedang di kerjakan Oleh Satgas TMMD 118.

"Kemarin, saya melintas di jalan tersebut, dan sudah merasa lebih enak dan nyaman karena  jarak tempuh sudah tidak terlalu jauh lagi jika hendak pergi ke kebun," ungkapnya.

"Alhamdulillah sekarang dengan kondisi jalan bagus dan lebar lebih mudah saya pergi ke kebun, memang dari dulu saya lewat sini. Tapi tidak seenak sekarang," katanya, Selasa (17/10).

Dikatakan warga Bajugan itu, dengan kelancaran dan kemudahan akses jalan ini otomatis taraf perekonomian ikut meningkat.

"Untuk membawa hasil pekerbunan saat ini  bisa lebih banyak dan juga ceptvterjual di pasar, terima kasih TNI, yang selalu memikirkan kesulitan rakyat," imbuhnya.

"Ini sangat terbantu dan juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, karena ongkos dan membawa hasil tani tidak terlalu mahal lagi dan lebih irit BBM kalau pergi ke kebun," ucapnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update